BUMN
Wabup Sutjidra Minta BUMN di Buleleng Tetap Berkontribusi untuk Kesejahteraan Masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Wakil Bupati Buleleng, I Nyoman Sutjidra meminta kepada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang beroperasional di Kabupaten Buleleng untuk tetap berkontribusi dalam upaya peningkatan kesejahteraan masayarakat.

“Beberapa BUMN sudah kita imbau agar tetap menyalurkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) nya kepada masyarakat dan lingkungan. Karena mereka juga beraktivitas dan berbisnis di Kabupaten Buleleng ini. Dengan demikian eksistensi mereka juga pasti akan meningkat,” ujar Wabup Sutjidra usai menyerahkan bantuan program TJSL dari PT. Pelindo III (Persero) Regional Bali Nusra Pelabuhan Celukan Bawang Tahun 2021, di Ruang Rapat Pelabuhan Trisakti Celukan Bawang, Selasa (29/6/2021).

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Ikuti Vidcon Pengarahan Presiden Terkait Penanganan Covid-19

Masih kata Wabup Sutjidra, di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi sampai saat ini, bukan menjadi hal yang mudah dalam menyalurkan bantuan untuk kesejahteraan masyarakat. Seperti salah satunya program TJSL ini.

Sehingga dirinya mengapresiasi kontribusi yang dilakukan PT. Pelindo III Celukan Bawang untuk Kabupaten Buleleng. Kedepan diharapkan seluruh kegiatan bisnis yang dilakukan PT. Pelindo III dapat dikembangkan lagi, sehingga program TJSL juga dapat meluas ke daerah lain di Buleleng sesuai dengan proporsinya.

“Artinya disini PT. Pelindo III juga mempunyai tanggungjawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Kami dari Pemerintah Kabupaten Buleleng sangat berterima kasih, karena mereka rutin memberikan kontribusi melalui TJSL nya dalam kondisi apapun. Semoga semakin eksis dan dikenal oleh seluruh masyarakat Buleleng, tidak hanya di Kecamatan Gerokgak saja,” imbuhnya.

Sementara itu, Deputi Manajer Kemitraan dan Bina Lingkungan Pelindo III Regional Bali Nusra, Sulistyaningsih menjelaskan pelaksanaan penyaluran semacam ini, dimasa pandemi dilaksanakan agak berbeda.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini