BUMN
Wabup Sutjidra Minta BUMN di Buleleng Tetap Berkontribusi untuk Kesejahteraan Masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

Menyesuaikan dengan protokol kesehatan yang ketat, maka untuk kegiatan CSR di lingkungan Regional Bali Nusra yang membawahi 11 Pelabuhan dan di 3 Provinsi dibuatkan mekanisme penyaluran secara drive thru. Setelah penyerahan secara simbolis, dilanjutkan secara drive thru dengan tenggang waktu tiap 15 menit. Sehingga dapat menghindari kerumunan.

“Kita sudah atur alurnya. Setelah ini rencananya kita ada bantuan listrik untuk masyarakat disekitar sini dengan anggaran Rp100 juta. Jadi setiap tahun kita tetap rutin memberikan bantuan kepada masyarakat disekitar terutama di ring satu pelabuhan, karena masyarakatnya langsung bersentuhan dengan kita,” jelasnya.

Baca Juga :  Fasilitasi Sosialisasi Kuburan Umat Kristiani di Batupulu, Pj Bupati Buleleng Minta Masyarakat Bangga dan Jaga Toleransi

Di lokasi yang sama, General Manajer PT. Pelindo III Pelabuhan Celukan Bawang, Zanuar Eka Wijaya mengungkapkan, terkait dengan program bantuan TJSL yang disalurkan, terdapat 14 item yang diantaranya berupa sarana tempat ibadah, sarana prasarana pendidikan, dan sarana prasarana fasilitas umum. Walaupun sebenarnya grafik untuk pendapatan masih menurun, tetapi masih ada kepedulian untuk membantu menunjang kesejahteraan masyarakat.

“Mohon doanya semoga bisnis yang dilakukan Pelindo bisa tetap eksis dan terus berjalan sehingga kita tetap berkelanjutan memberikan bantuan terkait tanggungjawab sosial dan lingkungan masyarakat,” tutupnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News