Basarnas
Bupati Suwirta Terima Audiensi Basarnas Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Guna meningkatkan pelayanan dalam mendukung keamanan Masyarakat khususnya dalam penyeberangan ke Nusa Penida, Bupati I Nyoman Suwirta menerima audiensi Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar Basarnas Bali, Gede Darmada, SE, M.AP., di ruang kerja Kantor Bupati Klungkung, Rabu (2/6/2021).

Dalam kesempatan itu Bupati Suwirta mengatakan, Basarnas mempunyai peran yang sangat penting dalam pelayanan khususnya dalam penyebarangan ke Nusa Penida, hal ini kita bisa lihat dari pertolongan kecelakaan yang ada di Nusa Penida.

“Semoga kerja sama ini terus terjalin dengan sebaik-baiknya, mengingat Klungkung mempunyai wilayah Kepulauan Nusa Penida,” pungkasnya.

Kepala Basarnas Bali, Gede Darmada menyampaikan, audiensi tersebut terkait kerja sama dan kordinasi antar Basarnas Bali dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung yang sudah terjalin dengan baik.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

”Saya selaku Kepala Basarnas mengucapkan banyak terimakasih atas kerja sama dan telah memberikan fasilitas berupa peminjaman gedung yang digunakan untuk operasional Pos Unit Siaga Nusa Penida,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News