Vaksin
Satgas Covid-19 Jembrana Kembali Gelar Gebyar Vaksinasi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Jajaran Satgas Covid-19 Jembrana tak henti-hentinya mengajak masyarakat mengikut vaksinasi. Untuk mengoptimalkan capaian target sasaran di Jembrana, digelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 secara massal. Gebyar itu juga bentuk sinergitas antara pemerintah daerah, TNI, dan POLRI dilaksanakan di Gedung Kesenian Ir. Soekarno, Sabtu (26/6/2021)

Bupati Tamba yang juga Ketua Satgas  Covid-19 Jembrana mengapresiasi dan berterima kasih telah dilaksanakannya gebyar vaksinasi massal tersebut merupakan intruksi dari Presiden Republik Indonesia ke Polda dalam bentuk sinergitas Pemda dengan unsur TNI dan Polri terutama dalam menangani pandemi Covid-19 khusunya di Kabupaten Jembrana.

Baca Juga :  Badung Gencarkan Edukasi Prokes dan Penyemprotan Disinfektan

”Saya berterima kasih hari ini telah dilaksanakan gebyar vaksin yang sangat luar biasa atas instruksi dari presiden ke seluruh Polda di Indonesia dan turunannya seluruh polres.  Hari ini kita sudah melihat partisipasi masyarakat yang sangat luar biasa, dan ide ini sangat menarik sekali bahkan sudah kita rumuskan.  Astungkara di tengah penyebaran Covid-19 ada sinergitas yang baik untuk mempercepat vaksinasi,” kata Bupati Tamba yang didampingi Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adiwibawa dan Dandim 1617/Jembrana, Letkol Inf Hasrifuddin Haruna.

“Kita canangkan Sabtu depan kita kolaborasi dengan Kapolres dan Dandim untuk gebyar lagi sekali nantinya, bahkan kalau nanti sekali tidak puas juga besoknya lagi akan ada gebyar,” ujarnya.

Baca Juga :  Warga Rejeng Indah Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa 

“Saya melihat kenapa hari ini begitu antusias semangatnya mungkin karena kalimat yang tepat dari polres ini memang masih dipercaya oleh rakyat, makanya minggu depan nanti judul kita adalah Pemkab Jembrana kolaborasi dengan Polres dan Kodim Jembrana,” harapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempercepat vaksinasi di Kabupaten Jembrana sehingga membentuk kekebalan kelompok.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini