Vaksin Covid-19
Warga Ubung Kaja Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Banjar Petangan Gede Desa Ubung Kaja di koordinasi oleh Kelian Banjar I Ketut Sumandi pagi tadi menggelar vaksin masal bertempat di Hotel Bagasta Jalan Karya Makmur Denpasar. 500 nomer antrian ludes diserbu masyarakat yang sejak pagi antri guna mendapat giliran di vaksin.

Kegiatan vaksin masal yang tetap menjalankan protokol kesehatan ini mendapat dukungan penuh dari pemerintah Kota Denpasar melalui puskesmas dua Denpasar Utara, anggota DPRD Kota denpasar dari Fraksi PDIP, I Nyoman Gede Sumara Putra, ST., serta dari Polresta Denpasar.

Baca Juga :  BRI Regional Office Denpasar Bagikan Ribuan Sembako kepada Masyarakat Sekitar

Anggota Komisi II DPRD Kota Denpasar, asal Desa Ubung Kaja, I Nyoman Gede Sumara Putra, ST., yang akrab disapa Mangde mengatakan vaksinasi ini sangat ditunggu warga dilihat dari antusias sejak pagi dengan tertib datang untuk di vaksinasi. Dengan Vaksin masal ini merupakan upaya guna menekan angka Covid-19 di kota Denpasar utamanya Desa Ubung Kaja.

“Kami akan menyasar ke tingkat tempek dan perumahan agar zona hijau di Desa Ubung dapat segera dicapai, serta peran masyarakat saat ini sudah semakin tinggi dalam mengikuti vaksinasi dan beberapa waktu lalu sudah 18 banjar/dusun kami selengggarakan vaksinasi di Desa Ubung Kaja,” pungkas Mangde, Selasa (29/6/2021).

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Festival Beraban 2024, Harapkan Jadi Langkah Pelestarian Seni Budaya Kalangan Muda

Sementara itu Perbekel Desa Ubung Kaja, Wayan Astika mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Kota Denpasar serta DPRD Kota denpasar yang telah menfasilitasi Vaksin Masal di Desa Ubung Kaja.

“Dengan vaksin masal ini semakin banyak warga kami yang sudah di vaksin sehingga kedepan semoga Desa Kami bisa bebas dari Covid-19,” harap Wayan Astika.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News