Vaksin
Telah Rampung 86 Persen, Bali Terus Kebut Pelaksanaan Program Vaksinasi Massal di Masyarakat. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sepanjang pelaksanaan program vaksinasi massal oleh Pemerintah Pusat, Provinsi Bali setidaknya telah menerima hampir 4 juta dosis vaksin dan telah rampung 86 persen dalam pendistribusiannya di masyarakat.

Melalui kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal TNI-Polri, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, Pemprov Bali bersama dengan Polda Bali dan Kodam IX/Udayana, kembali melakukan pendistribusian vaksin kepada masyarakat yang serentak dilaksanakan di 10 (sepuluh) titik Kabupaten/Kota se-Bali.

Bertempat di Parkir Timur Monumen Bajra Sandhi, Renon, Denpasar, pada Sabtu (26/6/2021) Gubernur Bali, Wayan Koster mengatakan, akan terus mempercepat pelaksanaan vaksinasi massal di masyarakat guna mendorong pemulihan perekonomian di Provinsi Bali.

Dalam kegiatan yang berlangsung, nampak hadir Presiden Joko Widodo yang memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi di Bali secara daring, Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, serta Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Husein Sagaf, yang mendampingi Gubernur Bali, Wayan Koster, selama acara berlangsung.

Baca Juga :  Aktivasi Energi Kejantanan, Kunci Kesuksesan dan Kesejahteraan

Selanjutnya, nampak menerima arahan dari Presiden Jokowi, Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak mengatakan, Serbuan Vaksinasi Nasional yang dilaksanakan diwilayahnya meliputi, Bali, NTT dan NTB dalan pendistribusiannya.

Vaksin
Telah Rampung 86 Persen, Bali Terus Kebut Pelaksanaan Program Vaksinasi Massal di Masyarakat. Sumber Foto : aar/bpn

Selain itu, Pihaknya juga mengatakan, selama bekerjasama dengan Pemprov dan Polda Bali dalam pendistribusian vaksin selalu berjalan dengan baik, bahkan pihaknya mengakui selalu mengalami kekurangan dalam upaya untuk memenuhi stok vaksin di masyarakat.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News