SMK PGRI 3 Denpasar
Pemberian penghargaan siswa berprestasi. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kepala SMK PGRI 3 Denpasar Drs. I Nengah Madiadnyana, MM., Selasa (8/6/2021), melepas 752 siswa kelas XII dari jurusan program Akomodasi Perhotelan dan program Jasa Boga, yang lulus 100 persen tahun ini. Mereka yang dilepas adalah SDM yang siap bekerja di tempat orang lain dan siap bekerja mandiri maupun melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Pelepasan siswa kelas XII ditandai dengan pengalungan gordon oleh Kasek Madiadnyana, dan penyerahan penghargaan pada 10 siswa peraih nilai tertinggi dan juga penghargaan untuk siswa  berprestasi.

Baca Juga :  Marak Modus Penipuan dengan File APK Mengancam Warga Bali

Saat itu turut mendampingi Ketua PGRI Kota Denpasar, Drs. I Ketut Suarya, M.Pd. Pelepasan dilaksanakan secara langsung oleh tiga orang perwakilan setiap kelas secara terbatas dengan protokol kesehatan dan sisanya diikuti secara virtual karena masih kondisi pandemi Covid-19.

Adapun peraih 10 besar nilai tertinggi yaitu, Kadek Putri Mahayani, Ni Made Ana Suantari, I Gusti Ayu Dia Dwi Octova, Ni Putu Tia Damayanti, Kadek Meira Anjani, Ni Kadek Luwung Regita Cahyani, I Kadek Deva Ananda Putra, Ni Ketut Yuliastuti Dewi, I Dewa Ayu Made Intan Permata Dewi dan Ni Kadek Ita Amanda Pratiwi.

Baca Juga :  Sambut Mudik Lebaran, Astra Motor Bali Hadirkan Layanan AHASS Siaga Plus di Jembrana

Madiadnyana mengungkapkan bahwa siswa sudah dibekali dengan kemampuan atau skill, sehingga diharapkan nantinya mampu untuk bersaing dalam dunia usaha atau industri yang semakin berkembang dan kompetitif. Madiadnyana mengajak siswanya tak berpangku tangan setelah lulus, melainkan bekerja dan melanjutkan studi.

SMK PGRI 3 Denpasar
Pelepasan siswa SMK PGRI 3 Denpasar. Sumber Foto : ads/bpn

“Walaupun masih masa pandemi, anak harus optimis menggapai impian. Sukses akan datang kalau kita berbuat dan berjuang, dan kami pihak sekolah akan tetap membantu jika lulusan sulit mencari kerja,” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News