PKB
Gladi Pementasan Sekeha Arja Klasik Yowana Werdhi, Banjar Batan Buah, Desa Kesiman Petilan Duta Kota Denpasar yang dilaksanakan di Jaba Pura Desa lan Puseh Desa Adat Kesiman, Sabtu (26/6) malam. Sumber Foto : Istimewa

“Akhirnya Putri Prabu Jenggala mencari kesempatan untuk mencuri semua ilmu yang digunakan oleh Prabu Metaum, sehingga Prabu Jenggala ingat akan Istri dan Anaknya, karena ilmu hitam yang digunakan telah hilang,” ujarnya.

“Dari cerita inilah kami mengkemas pementasan arja klasik, selain untuk memberikan hiburan, hal ini juga diharapkan mampu mendukung kelestarian seni arja klasik beserta pakem-pakem arja di Kota Denpasar,” imbuhnya.

Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede memberikan apresiasi atas penampilan apik Sekeha Arja Klasik Duta Kota Denpasar saat pelaksanaan gladi. Tentunya apa yang ditampilkan saat gladi yang sudah maksimal dapat dijaga untuk ditampilkan saat pementasan nanti.

“Sudah sangat baik dan komunikatif, semoga dapat tampil maksimal, tetap semangat,” jelasnya.

Baca Juga :  Serangkian DTIK Festival Tahun 2024, Kelurahan Panjer Gelar Sosialisasi Literasi Digital Untuk Masyarakat

Hal senada disampaikan Ketua TP. PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, pihaknya berharap Sekeha Arja Klasik Duta Kota Denpasar dapat memberikan penampilan maksimal. Dimana, penampilan yang sudah sangat baik saat gladi hendaknya dapat dijaga konsistensi saat penampilan nanti.

“Tetap semangat, berikan yang terbaik, jaga kesehatan, semoga seni arja klasik tetap lestari,” pungkasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News