Eco Enzyme

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kepolisian Resor Badung, Polresta Denpasar dan Instansi terkait lainnya menggelar penyemprotan massal menggunakan mobil AWC (mobil armoured water cannon) milik Polres Badung dan Polresta Denpasar serta Damkar Badung berbahan Eco Enzyme (Disinfektan tanpa bahan Kimia) dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang di pusatkan di Kabupaten Badung wilayah selatan, Sabtu (26/6/2021) pagi 07.30 WITA.

Perayaan Hari Bhyangkara pada tanggal 1 Juli 2021 mengambil tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju’ di pusatkan di Kabuaten Badung bagian selatan dari jalan Raya Petitenget menuju simpang batu belig, simpang Leo belok kaman menuju Sun Set Road menuju jalan  Kayu Aye dan berakhir di Baar Kudeta Pantai Seminyak.

Baca Juga :  Karya Ngenteg Linggih di Pura Sang Hyang Landu Gelagah Puwun Desa Kekeran

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK menyebutkan kegiatan Bakti Sosial berupa penyemprotan Terpadu ini merupakan kerjasama semua pihak baik dari pihak Polri, TNI, Pemerintahan Kabupaten Badung maupun pihak swasta yang memiliki komitmen sama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, semoga harapan kita segera tercapai yakni masyarakat yang sehat dengan ekonomi yang sejahtera,” ucapnya.

Selanjutnya kata Mantan Kapolsek Mengwi ini berpesan kepada seluruh masyarakat yang sudah mengapresiasi kegiatan ini, agar tetap memtauhi protokol kesehatan meskipun sudah menerima vaksi Covid-19.

“Kita disini semua bersahabat, lebih baik pukulan sahabat meski terasa menyakitkan (Vaksinasi) dari pada ciuman manis dari musuh yang nampak menyenangkan (Covid-19),” tutupnya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News