Vaksin
Kapolres Badung Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap pelaksanaan vaksinasi massal di PT. Indomarco Primatama, Jalan Raya Mengwi, Desa Werdi Bhuana, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (26/6/2021) pagi pukul 09.00 WITA.

Kegiatan yang digelar serentak diseluruh Indonesia oleh institusi Polri ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Vaksinasi massal yang disaksikan langsung oleh bapak presiden Joko Widodo melalui zoom meeting ini menargetkan 1 juta orang di seluruh Indonesia. Sementara Polda Bali menargetkan 12.700 orang. Polres Badung menargetkan 1.000 orang. Mudah-mudahan dengan gerakan ini target pemerintah dalam percepatan vaksinasi bisa tercapai.

Dengan dilaksanakannya vaksin massal ini, kata Kapolres Roby, diharapkan bisa mempercepat program 1 juta vaksin dalam sehari yang dicanangkan pemerintah. “Kami mengingatkan untuk masyarakat Badung yang telah mendapatkan vaksin agar tetap menjaga kesehatan dengan disiplin prokes,” pesannya.

Baca Juga :  The Nusa Dua Kembali Jadi Tuan Rumah BBTF 2022

Vaksinasi massal yang digelar Polres Badung mendapat respons positif dari masyarakat. Antusias masyarakat untuk divaksin sangat tinggi. Mereka rela menunggu lama untuk mendapat vaksin pertama.

Jumlah peserta vaksinasi massal melebihi dari terget yang direncanakan yakni 1.000 peserta. “Meski demikian, kami akan tetap layani sampai semuanya tuntas dan jumlah vaksinnya ditambah. Tak hanya karyawan, masyarakat pun turut serta,” jelasnya.

Antusias masyarakat ini sudah diantisipasi Polres Badung sebelumnya. Makanya kegiatan vaksinasi ini digelar di gudang Indomarco. Karena tempatnya luas dan memiliki fasilitas yang memadai.

Seribuan masyarakat yang divaksin pertama ini akan diinformasikan lebih lanjut untuk mendapatkan vaksin kedua melalui SMS. Lokasi untuk vaksin kedua akan disesuaikan. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini