HUT Astra Motor
Rayakan HUT ke-51 Secara Online, Astra Motor Bali Semangat Bangkit Bersama Wujudkan Cita. Sumber Foto : Istimewa

“Untuk tetap menjaga kepercayaan konsumen, kami selalu berusaha memberikan berbagai manfaat dan layanan istimewa kepada konsumen setia Honda melalui program istimewa di penjualan unit, pemeliharaan atau service dan spare part. Dengan semangat bangkit bersama wujudkan cita, Semoga di usia ke-51 tahun ini Astra Motor tetap menjadi pilihan konsumen dengan menciptakan kualitas pelayanan yang lebih baik,” ungkap Wahyudi.

Selain itu kegiatan-kegiatan sosial Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan secara berkesinambungan terus dilakukan sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Dalam semarak perayaan HUT ke-51 Astra Motor, seluruh karyawan turut merayakan ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng yang diberikan kepada karyawan termuda dan karyawan dengan masa kerja terlama. Harapan mereka adalah Astra Motor terus berkembang dan sukses selalu.

Berbagai program dan promo ditawarkan Astra Motor Bali serangkaian HUT ke-51 diantaranya Program Service AstraPay merupakan program di bengkel 154 sales office Astra Motor (H123) yang memiliki QR AstraPay yang berlangsung 14–21 Juni 2021. Program yang diberikan berupa potongan service Rp51.000 (harga jasa) dengan syarat harus mengunduh dan melakukan pembayaran melalui aplikasi AstraPay dan MotorkuX.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara dan Wawali Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024

Untuk konsumen terpilih, Astra Motor juga memberikan apresiasi khusus kepada 51 Loyal Customer Astra Motor yang melakukan pembelian unit dan service akan mendapatkan bingkisan menarik dan voucer service yang berlaku hingga 30 September 2021 di bengkel Astra Motor.

Untuk perbaikan kualitas dan pelayanan sales office, juga ada program review di google review sales office Astra Motor. Program ini mengajak 51 konsumen baik offline maupun online untuk memberikan rating bintang dan review komentar ucapan selamat ulangtahun dan kesan pengalaman menarik saat berkunjung ke Astra Motor dan konsumen akan mendapatkan voucher service, program review ini berlangsung  15-30 Juni 2021.

Baca Juga :  Ratusan Pemudik Kunjungi AHASS Siaga Plus di Jembrana

Bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda ada program Voucher Diskon Pembelian Motor melalui Motorku X HUT ASMO 51 Periode Program  : 15 – 30 Juni 2021

Selamat ulang tahun Astra Motor ke-51, banyak program yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen, untuk info lebih lanjut dapat kunjungi Sales office Astra Motor seluruh Bali.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News