Hari Bhayangkara
Polres Gianyar Gelar Bakti Sosial di Pantai Cucukan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Gianyar melaksanakan kegiatan bakti sosial bersih-bersih pantai di Pantai Cucukan, pada Senin, (21/6/2021). Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H.

Kegiatan bakti sosial bersih-bersih pantai ini, merupakan kali kedua yang dilaksanakan setelah sebelumnya juga dilaksanakan di pantai Masceti. Dalam kesempatannya, Kapolres Gianyar juga menyampaikan arahannya jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polres Gianyar akan melaksanakan berbagai kegiatan salah satunya bakti sosial yang di laksanakan di Pantai Cucukan.

Baca Juga :  Taman Safari Indonesia Hadirkan Bali Royal Chilli Festival 2024, Kupas Resep Sambal Legendaris Kerajaan di Bali

“Saya harap kegiatan bakti sosial bersih-bersih pantai yang kita laksanakan hari ini agar secara serius kita lakukan sehingga berdampak baik terhadap lingkungan sekitar,” ucap Kapolres Gianyar.

Selesai apel, Kapolres Gianyar menyempatkan diri untuk melaksanakan foto bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan bersih-bersih mulai dari area parkir hingga pinggir pantai. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News