Vaksin
Percepatan Vaksinasi Covid-19 Sasar Desa Lokapaksa. Sumber Foto : Istimewa

“Sehingga kita sudah bisa membuatkan skema awal untuk merancang agar 50 ribu berikutnya sudah bisa diselesaikan, sehingga tidak ada hari jeda. Belum habis kita sudah merancang untuk Kecamatan lain,” jelasnya.

Sementara itu, menurut Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra, Pemprov Bali akan terus mendukung Pemkab Buleleng untuk menuntaskan proses vaksinasi. Ia mengatakan, tim vaksinator akan berada disini hingga satu minggu kedepan.

“Rencananya kan cuma empat hari disini, tapi setelah melakukan diskusi rasanya tidak cukup, maka kami perpanjang sampai hari sabtu supaya tuntas,” ucapnya.

Setelah vaksinasi di Desa Lokapaksa tuntas, Sekda Indra mengaku siap kembali menurunkan tim vaksinator untuk membantu desa-desa di Buleleng yang memiliki jumlah penduduk banyak.

Baca Juga :  Pj Bupati Lihadnyana Terima Rombongan Stula PKP ke Buleleng

“Saya sudah minta kepada Sekda Buleleng untuk mencari lokasi dengan populasi yang besar, nanti kami yang akan menggarap. Ini tentu dari Buleleng yang akan menentukan lokasinya.

Dewa Indra menambahkan, Karena Buleleng memiliki jumlah penduduk terbanyak di Bali, maka Pemprov Bali memberikan atensi untuk ikut serta dalam mebantu percepatan vaksinasi.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News