Midun N Friends
Midun N Friends. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Setelah sukses dengan empat single berbahasa Bali, kali ini Grup Band asal Bangli ini meluncurkan single kelima berbahasa Indonesia. Midun N Friends yang biasa di singkat MNF adalah salah satu band Bali asal Bangli yang digawangi oleh Midun (Vocal), Dek They (Bassis), Yong (Melody) dan Dek Ana (Cajon), Selasa (22/6/2021).

Band yang berdiri September 2014 ini mencoba merilis sebuah single berbahasa Indonesia dengan judul ‘Nada Cinta’ yang diciptakan oleh Jero Kadek Mahendra.

“Kami masih mempercayakan arranger pada Dewa Endra, kemudian video klip masih tetap digarap oleh Suweg Creative Production. Lagu ini menceritakan tentang sebuah hubungan sepasang kekasih hingga sampai ke jenjang pernikahan,” ungkap Midun vokalis MNF.

Video klip Nada Cinta ini diluncurkan pada tanggal 16 Juni 2021 tepat di hari pernikahan Dek Ana pemain Cajon MNF. Midun N Friends berharap dengan diluncurkanya single kelima ini, Band Midun N Friends tetap bisa berkarya dan menghibur masyarakat Bali.

Baca Juga :  Perkembangan Teknologi dan Globalisasi Merupakan Tantangan Polri ke Depan

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman MNF, Ini adalah salah satu surprise di hari pernikahan saya. Jujur dari awal saya tidak tahu prosesnya, mereka membuat karya yang luar biasa ini tanpa sepengetahuan saya. Mereka menghilang selama 2 hari, dan ternyata lahirlah karya ini. Saya berharap Midun N Friends tetap solid dalam berkarya,” ujar Dek Ana.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini