Honda
Dealer Honda Artha Karya Mandiri “Serbu Banjar” Berikan Diskon Servis. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Berbagai macam program diberikan untuk mengapresiasi konsumen setia Honda. Begitu juga yang dilakukan oleh Dealer Artha Karya Mandiri Gianyar salah satu dealer Honda wilayah Gianyar yang menggelar acara menarik dengan menggandeng Banjar Penaka Tampak Siring Gianyar.

Acara yang diberi tajuk ‘Serbu Banjar’ dilaksanakan pada Senin (28/6/2021) dengan menggelar servis hemat plus diskon jasa servis sebesar 50%, ada juga pemeran motor Honda yang paling diminati serta masyarakat serta ada juga kegiatan  riding test khusus Honda PCX160.

PIC dealer Artha Karya Mandiri, Ngurah Ary Krisna mengatakan dalam kegiatan yang bertujuan memanjakan konsumen Honda wilayah Gianyar ini berbagai promo ditawarkan.

Untuk pameran unit ada promo menarik yang dimanfaatkan konsumen yakni Promo Honda Beat dengan DP Rp700 ribu, promo Honda Genio DP Rp300 ribu, promo Honda Scoopy DP Rp1,4 juta, dan promo Honda PCX 150 mendapatkan cashback Rp1,2 juta khusus program ROTI (Repeat Order Trade In).

Baca Juga :  DPRD Bali Rekomendasikan Langkah Strategis untuk Kemajuan Bali

Selain itu bagi yang ingin melakukan servis motor Honda juga ada fasilitas servis kunjung ke banjar yang kali ini berhasil mencatat unit entri 30 unit dengan promo diskon 50% jasa servis. Konsumen juga yang penasaran dengan performa Honda PCX160, dipersilahkan mencoba motornya sebelum memutuskan untuk bertransaksi.

“Kegiatan ‘Serbu Banjar’ ini sangat disambut antusias oleh masyarakat, tujuan acara yang kami gelar ini sekaligus memberikan benefit kepada konsumen Honda,dalam situasi seperti saat ini,dimana konsumen tidak perlu datang ke dealer untuk servis, dan dengan biaya yang sangat terjangkau,” ungkap Ngurah Ary Krisna.

Baca Juga :  Pertamina Mandalika International Circuit Jadi Magnet Pariwisata Olahraga, Baru Setahun Sudah 200 Hari Terpesan untuk Gelaran Event Otomotif

Dealer Artha Karya Mandiri adalah satu satu jaringan resmi sepeda motor Honda di wilayah Gianyar. Dealer yang berlokasi di jalan Mahendrata No 9 Gianyar ini adalah dealer yang menyediakan penjualan unit, servis unit dan penjualan suku cadang.

Berbagai program dan kegiatan untuk konsumen setia Honda selalu konsisten dilaksanakan, selain itu promosi melalui media sosial digencarkan. Jika ingin melihat semua aktivitas dealer Artha Karya Mandiri, konsumen dapat mengikuti akun media sosial yakni Facebook Artha Karya Mandiri atau Instagram @honda_arthakaryamandiri atau bisa datang langsung ke dealer, Team Front Line akan siap membantu.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News