Masker
Kapolsek Pupuan Serahkan Masker ke Posko PPKM Desa Pupuan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Sebagai bentuk implementasi arahan Pimpinan Polri, dalam rangka upaya real untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kapolsek Pupuan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan menyerahkan bantuan 480 masker ke Posko PPKM Skala Mikro Desa Pupuan, Rabu (16/6/2021).

Paket masker itu diterima Perbekel Desa Pupuan IGM Giri Prabawa, didampingi para staf Desa Pupuan dan anggota Posko PPKM Desa Pupuan.

AKP Julyawan yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pupuan, menyampaikan pesan kepada Perbekel Desa Pupuan Selaku ketua posko PPKM, bahwa masker yang diberikan ini agar dibagikan kepada masyarakat di Desa Pupuan, bagi yang memerlukan.

“Agar tetap selalu melakukan imbauan untuk masyarakat Desa Pupuan, agar tetap menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain,” ujarnya.

Baca Juga :  Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri, Lapas Tabanan Buka Kunjungan Keluarga

Selain itu, lanjutnya, juga menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas di luar rumah, dan menaati peraturan pemerintah.

“Mari kita tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga rantai penyebaran Covid-19 dapat kita putus. Tidak ada lagi masyarakat yang terpapar virus corona dessea itu,” tegas Kapolsek Pupuan itu.

Sementara Perbekel Desa Pupuan, pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri, dalam ini Polsek Pupuan, yang telah berupaya maksimal dalam penanganan Covid-19.

“Demikian juga dengan kerja sama antarpemangku kepentingan di tingkat desa, bhabinkamtibmas sangat berperan aktif,” kata Giri Prabawa. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News