Pensiun
Jelang Pensiun, Mertajaya Pamitan ke Walikota Jaya Negara. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menjelang mengakhiri masa tugas mulai 1 Juli mendatang Kadis Sosial Kota Denpasar Made Mertajaya Pamitan kepada Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, Senin (28/6/2021) di Kantor Walikota Denpasar.

Pada kesempatan tersebut Jaya Negara juga berkesempatan menyerahkan penghargaan kepada I Made Mertajaya S.Sos, MM., atas pengabdian dan jasa-jasanya selama melaksanakan tugas di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar.

Penghargaan ini diserahkan karena per tanggal 1 Juli besok Kadis Sosial Kota Denpasar akan purna tugas atau pensiun.

“Selaku pemerintah saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Pak Mertajaya selama bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar,” kata Jaya Negara.

Baca Juga :  Makin Berkah di Bulan Ramadhan, PLN Catat Ribuan Pelanggan di Bali Manfaatkan Promo Tambah Daya

Meskipun telah pensiun Jaya Negara berharap agar I Made Mertajaya tetap menjaga silahturami dan berkenan membantu Pemerintah Kota Denpasar dalam menyukseskan program Pemkot Denpasar. Karena Pensiun hanya dalam pekerjaan, namun sumbangsih untuk bangsa dan negara tidak boleh berhenti.

Dalam kesempatan tersebut Jaya Negara tidak lupa meminta untuk selalu menjaga kesehatan.

Kadis Sosial Kota Denpasar, I Made Mertajaya S.Sos, MM., mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan menjadi Kadis Sosial di Pemerintah Kota Denpasar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota atas kepercayaanya yang diberikan, jika ada kesalahan yang dilakukan baik sengaja maupun tidak sengaja saya mohon maaf,” katanya.

Baca Juga :  Bertema "Utsaha Jana Kerthi", Omed-Omedan Festival Kembali Digelar Tahun Ini

Agar setelah pensiun kegiatan di Dinas Sosial Kota Denpasar berjalan lancar, termasuk tugas-tugasnya yang belum berjalan pihaknya sudah berkordinasi dengan PJ Sekda Kota Denpasar.

Lebih lanjut ia mengaku, biasanya setiap harinya selalu sibuk dengan tugas-tugas pemerintahan, sehingga setelah pensiun ia akan menyibukan diri dengan kegiatan berkebun di pekarangan rumahnya.

“Hal itu dilakukan, supaya tidak dibawa pikiran, karena biasanya setiap harinya selalu sibuk dengan pekerjaan pemerintahan, maka saya membuat kesibukan agar tiap harinya sibuk juga,” ujarnya sambil tertawa.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News