Bali Cycling Marathon
Bali Cycling Marathon 2021. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Selbar AKP I Gusti Lanang Jelantik memimpin pengaanan kegiatan Finish Bali Cycling Marathon 2021, di Banjar Selabih Wanasari, Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat, Sabtu (12/6/2021). Kegiatan pengamanan tersebut melibatkan 15 personil Polsek Selbar.

Penyelenggaraan Bali Cycling Marathon 2021 juga bertujuan untuk menarik wisatawan nusantara, dengan mengikuti kegiatan olahraga bersepeda sambil berwisata. Rute Bali Cycling Marathon 2021, dimulai dari Bali Handara Resort, lanjut istirahat di Patung Buda Tidur Pujungan, Kecamatan Pupuan, dan finish di Pantai Selabih. Jumlah peserta sebanyak 28 orang dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Porsenijar Kota Denpasar Tahun 2024, Pertandingkan 32 Cabor dan 22 Cabang Seni

Di acara finish, selain pengalungan medali kepada peserta yang finish pertama, yakni dari Klub ISI Jembrana, juga penyerahan sepeda dari Bali Cycling Marathon 2021.

“Secara keseluruhan, kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 14.30 WITA, dalam keadaan aman dan tertib. Selama kegiatan berlangsung, pun tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni cuci tangan di air mengalir dengan sabun, baik sebelum dan sesudah kegiatan. Begitu juga pengecekan suhu tubuh, memakai masker, dan menjaga jarak,” ujar Jelantik. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News