Bapang Barong
Perekaman Wimbakara (Lomba) Bapang Barong Ket dan Mekendang Tunggal di Panggung Terbuka Ardha Candra, Art Center Denpasar, Minggu (6/6/2021) malam. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Duta kesenian Kota Denpasar kembali sukses membawakan penampilan yang maksimal dan apik pada ajang Pesta Kesenian Bali (PKB) XLIII. Kali ini datang dari Sekehe Gong Sancaya Kanthi, Desa Adat Kesiman yang memberikan performa terbaiknya saat pelaksanaan perekaman Wimbakara (Lomba) Bapang Barong Ket dan Mekendang Tunggal di Panggung Terbuka Ardha Candra, Art Center Denpasar, Minggu (6/6/2021) malam.

Tampak hadir memberikan dukungan yakni Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara bersama Ny. Sagung Antari Jaya Negara, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya, Kadis Kebudayaan IGNB. Mataram, Kabag Humas dan Protokol Dewa agede Rai  serta jajaran Tim Kesenian Kota Denpasar.

Baca Juga :  Sikapi Perubahan, Pastika Ajak Pelaku Pariwisata Pikirkan Arah Pariwisata Bali Ke Depan

Dalam kesempatan tersebut Walikota Jaya Negara mengaku bangga seluruh duta kesenian Kota Denpasar dapat menunjukan penampilan yang maksimal.

“Tentu kami sangat bangga dan memberikan apresiasi bagi duta kesenian Kota Denpasar yang telah mampu menunjukan performa terbaik, seperti hari ini pada Lomba Barong Ket dan Mekendang Tunggal yang juga telah tampil apik dan maksimal,” ujar Jaya Negara.

Selebihnya Jaya Negara berharap, dengan maksimalnya penampilan Sekehe Barong Duta Kota Denpasar ini dapat memberikan hasil yang terbaik.

“Kita hormati penilaian dewan juri, dan dengan penampilan maksimal ini kita berharap dapat menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini