Vaksin
Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Serangkaian HUT Bhayangkara ke-75 di Buleleng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST bersama Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., MH., meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 serentak yang diselenggarakan oleh Polres Buleleng serangkain HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Sabtu (26/6/2021).

Vaksinasi serentak ini dipusatkan di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja dan dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Vaksinasi Covid-19 ini juga ditinjau oleh Kapolri melalui virtual.

Vaksinasi serentak ini, dilaksanakan di 34 wilayah Polda seluruh Indonesia. Dalam vaksinasi Covid-19 serentak ini, Polri menargetkan 1 juta masyarakat mendapatkan vaksin sampai akhir bulan Juni.

Khusus di Kabupaten Buleleng, hari ini disediakan 1 ribu vaksin untuk masyarakat Buleleng. Dalam hal ini, Polres Buleleng bekerja sama dengan Pemkab Buleleng dalam penyediaan vaksin. Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., MH., saat ditemui usai meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Baca Juga :  Turun Drastis! Angka Prevalensi Stunting Buleleng Tahun 2024 Sentuh 3,5 Persen

Kapolres Made Sinar mengapresiasi antusias dari masyarakat Buleleng untuk mengikuti program vaksinasi ini. Ini terbukti masyarakat yang mendaftar untuk mengikuti vaksin melebihi dari target.

“Sejauh ini sudah ada sekitar 1500 orang yang mendaftar, dan kemungkinan bisa bertambah lagi,” tuturnya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News