Penghargaan
Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan Polres Bangli Terima Penghargaan dari TRC PPA Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Bertempat di lapangan apel Polres Bangli ada hal yang istimewa dan spesial, bertepatan Apel Jam Pimpinan salah satu personel Polres Bangli menerima penghargaan dari Tim Reaksi Cepat Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak atas dedikasi dan kerja keras dalam Penegakan Hukum dan Perlindungan Perempuan dan Anak di Indonesia (TRC PPA) pada Rabu (16/6/2021).

Jajaran Polres Bangli terutama Bapak Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K turut berbangga karena salah satu personelnya yaitu AIPTU I Dewa Ketut Tagel yang merupakan personel Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan Polres  Bangli memperoleh sebuah penghargaan dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempaun dan Anak.

Baca Juga :  Bupati Sedana Arta Membuka Kontes Anjing Kintamani di Kabupaten Bangli

Untuk diketahui Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA) merupakan sebuah lembaga nasional yang aktif di gerakan prefentif, edukatif perlindungan anak-anak Indonesia yang diketuai oleh Ibu Naumi Supriadi.

AIPTU I Dewa Ketut Tagel tidak hanya melaksanakan kegiatan rutin sebagai pembinaan ketertiban masyarakat, namun mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap penanganan permasalahan perempuan dan anak di desa binaannya. Hal itupun menjadi bahan pertimbangan untuk dihadirkan dan turut diberikan penghargaan dari TRC PPA.

Didampingi Kasat Binmas AKP Suyati, Kapolres Bangli menyerahkan penghargaan tersebut kepada personel Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan AITU I Dewa Ketut Tagel disaksikan oleh PJU, Kasat dan Perwira serta personel di lapangan apel Polres Bangli.

Dalam arahanya Kapolres Bangli menyampaikan, puji syukur atas keberhasilan dan dedikasi personel yang sudah mendapatkan penghargaan semoga ini menjadi contoh dan motivasi tidak hanya bagi personil Bhabinkamtibmas.

Baca Juga :  Gempa Guncang Bangli, Ini Penjelasan BMKG

“Seluruh personil agar tetap melaksanakan tugas dengan baik dan turut peduli terhadap permasalahan yang berkaitan dengan perlindungan perempuan dan anak di wilayah Hukum Polres Bangli,” ucap AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini