dashcam
70mai Dash Camera Pro Plus, Kamera Mobil Stylish dengan Fitur Canggih. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Kamera mobil atau biasa disebut sebagai Dashboard Camera (Dashcam) bukan hanya sekedar perangkat untuk mempercantik tampilan mobil saja.

Dashcam memiliki banyak sekali manfaat bagi pemilik mobil karena dapat merekam berbagai macam peristiwa yang sekiranya dapat merugikan pihak pemilik kendaraan seperti bukti kecelakaan lalu lintas, membantu menindak pelanggar lalu lintas, bukti asuransi, hingga mengawasi mobil.

Menyadari pentingnya Dashcam, perusahana berbasis di Cina, 70mai merilis perangkat dashcam terbaru yaitu 70mai Dash Camera Pro Plus. Di Indonesia device ini didistribusikaan oleh PT. Invens Sukses Indonesia.

Jerry Su, Regional Manager PT. Invens Sukses Indonesia mengatakan bahwa Dashcam ini dilengkapi dengan built-in LCD Display dan 5 MP Camera.

Baca Juga :  40 Persen Omzet dari Ekspor, UMKM Pekalongan Ungkap Strategi Tembus Ekspor bersama Shopee

“Device ini memiliki kualitas yang tidak tanggung-tanggung dengan detailed-image yang cemerlang bahkan saat malam hari. 70mai Dash Camera Pro juga dilengkapi dengan fungsi Defog yang membantu pengendara mendapatkan gambar yang jelas dalam berbagai kondisi cuaca baik saat terjadi kabut atau salju, dan supernight vision meminimalkan kebisingan dalam gelap,” ungkap Jerry Su.

Selain itu lanjut Jerry, device ini juga memiliki wide viewing angle dari lensa 140 derajat yang memungkinkan pengendara bisa menangkap kedua jalur jalan.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News