Tanam Bunga
Polsek Selbar Tanam 15 Jenis Tanaman Bunga. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Selbar AKP I Gusti Lanang Jelantik, S.H. bersama anggotanya melaksanakan penanaman 15 jenis tanaman bunga di taman halaman Polsek Selbar, Jumat (7/5/2021). Halitu dilakukan sebagai salah satu upaya mewujudkan lingkungan kerja yang bersih dan hijau.

“Kegiatan penanaman tanaman bunga tersebut dalam upaya mendukung program Pemerintahan Provinsi Bali, yaitu ‘Clean and Green’, untuk mewujudkan lingkungan yang bersh dan hijau,” ungkap Jelantik.

Mewujudkan lingkungan yang bersih dan hijau, terlebih di lingkungan perkantoran, katanya, akan membuat situasi yang nyaman, sejuk, asri, dan dapat mempercantik lingkungan perkantoran. Selain itu, juga mendukung program ‘Global Warning’ atau pemanasan global, sehingga pelayanan kepada masyarakat pun dapat diwujudkan secara maksimal.

“Peliharalah kehidupan, maka kehidupan pun akan memeliharamu. Begitulah kata pepatah. Dan, dari kegiatan penanaman ini, Polri diharapkan sebagai triger bagi masyarakat agar gemar menanam pohon,” imbuhnya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News