Arya Wibawa
Wawali Arya Wibawa Hadiri Lawas Human Bali & Camping Ground Festival. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa hadiri Camping Ground Festival yang mana kegiatan yang digelar oleh komunitas Lawas Human Bali ini dilaksanakan di Remona Bali, Jl. Hayam Wuruk, Dentim, pada Sabtu (15/5/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan UMKM dimasa pendemi ini juga mengundang beberapa musisi, komunitas dance dan beberapa komunitas kesenian tatto dan sekeha genjek. Selain itu dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pembagian sembako kepada musisi yang juga terkena dampak dari situasi pandemi dan yang sedang sakit.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara dan Wawali Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat diwawancara mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini kota Denpasar dapat menelorkan potensi potensi khususnya di bidang musisi seperti drum anak-anak dari komunitas Drum Holic, modern dance dan beberapa musisi lainnya.

Lebih lanjut dikatakannya, karena komunitas ini disamping mengkolaborasikan seni musik dari barang bekas dengan seni musik modern, pemantasan ini juga mengkolaborasikan dengan kesenian budaya kasik seperti wayang kulit. “Mudah-mudahan nanti dalam pelaksanaan Denfest nanti kami bisa mengakomodir semua komunitas drum anak-anak ini,” ujarnya.

Baca Juga :  13 Kantor Cabang BRI di Bali dan Nusa Tenggara Buka Layanan Terbatas Saat Lebaran

Lebih lanjut dikatakan, karena masa pandemi Covid-19 ini belum hilang khususnya di Kota Denpasar, agar selama pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar.

Sementara Ketua Lawas Human Bali, I Ketut Gede Landep yang juga akrab disapa Ketut Step ini mengatakan kegiatan kali ini dalam rangka meningkatkan perekonomian UMKM di masa pandemi Covid-19.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam pelaksanaan ini kami juga mengundang beberapa komunitas kesenian seperti dance modern, musik kontempoler, serta beberapa komunitas musik anak muda yang ada di Kota Denpasar. “Kami berharap kedepannya dengan pelaksanaan ini dapat menumbuhkan semangat anak muda dalam berkreativitas khususnya di bidang kesenian dan kegiatan positif lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” kata Landep.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News