Layang-layang Expo 2021
Wawali Arya Wibawa Apresiasi UMKM Layang-layang Expo 2021. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa menghadiri UMKM Layang-layang Expo 2021 yang diselenggarakan di Segara The Seaside Bar and Restro Pantai Segara Sanur, Jumat (21/5/2021).

Kegiatan yang dibuka langsung Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) tersebut dimeriahkan dengan pameran dari UMKM, yang diisi oleh 43 UMKM. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Bali, AA Gede Agung Suyoga, Ketua PHRI Kota Denpasar, IB. Gede Sidartha Putra, Direktur Operasional BPD Bali serta undangan lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Serahkan 1.625 Bantuan Paket Sembako TJSL BRI Denpasar Kepada Masyarakat

Wakil Gubernur Bali Prof. Tjok. Oka Artha Ardhana Sukawati mengapresiasi pameran UMKM Layang-Layang EXPO 2021 yang diprakarsai generasi muda ini. Dukungan untuk pelaksanaan kegiatan positif tentu menjadi celah bagi pemulihan perekonomian masyarakat di Bali sebelum pariwisata bergulir.

“Mari kita tunjukkan pada dunia luar bahwa Bali dengan pesona keindahan alamnya dan kebudayaanya siap menerima wisatawan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” ujarnya.

Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan kondisi pandemi tak menghalangi kalangan generasi muda untuk melakukan kegiatan-kegiatan kreatif. Hal ini perlu terus didorong dan didukung mengingat kegiatan kreatif yang diiringi dengan geliat perekonomian sangat membantu masyarakat di masa pandemi.

“Pelaksanaan UMKM Layang-layang expo 2021 ini merupakan suatu bentuk dukungan Pemerintah Kota Denpasar di dalam memberikan ruang seluas luasnya kepada pelaku usaha untuk dapat tumbuh dan berkembang dalam masa pandemi saat ini,” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News