PKB
Sebelum mengikuti ajang lomba, pada Minggu (30/5/2021) bertempat di Jaba Pura Satria, Puri Agung Denpasar, Sekeha Gong Tampak Swara Kencana mendapat pembinaan tingkat kota. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sekeha Gong Tampak Swara Kencana, Banjar Tampak Gangsul, Desa Dangin Puri Kauh Kecamatan Denpasar Utara sebagai Duta Kota Denpasar dalam lomba Baleganjur di ajang Pesta Kesenian Bali (PKB) XLIII. Sebelum mengikuti ajang lomba, pada Minggu (30/5/2021) bertempat di Jaba Pura Satria, Puri Agung Denpasar, Sekeha Gong Tampak Swara Kencana mendapat pembinaan tingkat kota.

Hadir dalam pembinaan dan menyaksikan aksi panggung Baleganjur Duta Denpasar, Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, dan Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan, Dealer Honda Anugerah Utama Motor Kunjungi Panti Asuhan

Tampak pula hadir, sejumlah panglingsir Puri Satria Denpasar, PJ. Sekda Made Toya, Kadis Kebudayaan Denpasar, I Gusti Ngurah Bagus Mataram, Kabag Humas dan Protokol Dewa Gede Rai dan tokoh masyarakat desa setempat.

Walikota Jaya Negara mengapresiasi penampilan Sekeha Gong Tampak Swara Kencana dalam pelaksanaan pembinaan. Dari garapan seni yang disuguhkan, Walikota Jaya Negara memberikan dukungan dan semangat, serta diharapkan para seniman tabuh Baleganjur yang tampil untuk selalu menjaga kesehatan. Beberapa masukan dari tim konsultan seni yang telah disampaikan secara langsung dapat menjadi masukan dan perbaikan penampilan serta kesiapan pada ajang lomba nanti.

Baca Juga :  Hari Ini AHASS Siaga Plus di Negara Siap Layani Pemudik

Jaya Negara juga mengucapkan terima kasih kepada prajuru Banjar Tampak Gangsul, pembina, dan tim konsultan seni yang telah dengan sabar memberikan bimbingan, hingga masukan untuk penampilan terbaik duta Baleganjur Denpasar pada ajang PKB tahun ini.

“Persipan hingga penampilan pada ajang pembinaan dari konsultan kota sudah sangat baik dan nantinya tindaklanjut masukan dari tim konsultan dapat dilakukan,” ujar Jaya Negara.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News