PKB
Sebelum mengikuti ajang lomba, pada Minggu (30/5/2021) bertempat di Jaba Pura Satria, Puri Agung Denpasar, Sekeha Gong Tampak Swara Kencana mendapat pembinaan tingkat kota. Sumber Foto : Istimewa

Sementara Kadis Kebudayaan Kota Denpasar, IGN Bagus Mataram didampingi Kabid Kesenian, Dwi Wahyuning Kristiansanti dan Kasi Pementasan dan Promosi, I Wayan Narta mengatakan bahwa persiapan Sekeha Gong Tampak Swara Kencana Banjar Tampak Gangsul Denpasar terus mendaptkan dukungan hingga nanti penampilan dapat maksimalkan.

Hal ini tidak terlepas dari penampilan Sekeha Baleganjur masuk pada kategori lomba. Dalam pembinana ini secara umum seluruh seniman yang terlibat dalam garapan Baleganjur yang mengangkat cerita “Menur Tiga Sakti” sudah siap tampil. Hal ini juga masih dibutuhkan penajaman garapan yang telah diberikan masukan dari tim konsultan Denpasar.

Baca Juga :  Rampung! Raperda tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi Serta Raperda tentang Pengarusutamaan Gender Siap Disahkan

“Waktu yang tersisa ini menjadi penajaman garapan sehingga mampu lebih dimaksimalkan serta diharapkan duta Baleganjur Denpasar dapat tampil maksimal dan mampu mempertahankan juara,” ujar Mataram.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News