Honda PCX160
Tips Atasi Pegal Saat Riding Ergonomi Bersama Honda PCX160. Sumber Foto : Istimewa

Berkendara dengan All New PCX160 memberi kenyamanan lebih saat kita touring maupun berkendara santai, ruang area kaki pengendara yang kini lebih panjang 3 cm, sehingga membuat posisi berkendara semakin nyaman dalam menempuh area perkotaan maupun jarak jauh.

Hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga.

 Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing

Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan Dalam berkendara, fokus dan kenyamanan menjadi aspek yang sangat penting, posisi tubuh saat berkendara motor yang benar dan nyaman dapat menurunkan potensi kecelakaan akibat kelelahan.

Baca Juga :  Jajaran Pemkot Denpasar Tandatangani Pakta Integritas dan Komitmen Antikorupsi

“Pengendara motor harus mampu mengidentifikasi medan atau kondisi jalan yang dilewati. Namun, dalam waktu bersamaan juga harus rileks agar tidak tegang sehingga mengurangi letih yang terlalu cepat. Pengendara wajib memperhatikan keselamatan dengan #Cari_Aman sehingga berkendara lebih aman dan menyenangkan,” ungkap Iswahyudi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News