Vaksin
Polsek Pupuan Pengamanan Giat Vaksinasi dan Bagikan Masker. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Pendistribusian vaksin Covid-19 mendapatkan perhatian khusus, untuk mendukung program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Begitu juga dengan jajaran Polsek Pupuan, yang mengerahkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi di halaman Kantor Desa Jelijih Punggang, baru-baru ini.

Personel Polsek Pupuan yang melaksanakan pengamanan dan penjagaan kegiatan tersebut, dipimpin Kapolsek Pupuan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, di halaman Kantor Desa Jelijih Punggang. Pengamanan tersebut untuk memastikan bahwa vaksin dalam keadaan aman.

Baca Juga :  Bangkitkan Perekonomian di Masa Pandemi Covid-19, Pemkab Buleleng Prioritaskan Sektor Pertanian dan Pariwisata

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Pupuan II dr. Ida Made Muliarta, dan Kepala Desa Jelijih Punggang I Ketut Mudiartawan, Bhabinkamtibmas Desa Jelijih Punggang Bripka I Wayan Sudarma, dan Babinsa Desa Jelijih Punggang Serda I Gede Arya Subagia.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri dalam membantu mengatasi pandemi Covid-19, dan memastikan pelaksanaan vaksinasi juga dalam keadaan aman,” ujar Agus.

Ditambahkan, secara bertahap masih akan ada pendistribusian vaksin Covid-19, dan tetap mendapatkan pengamanan dari Polsek Pupuan.

Di sela-sela giat vaksinasi, Kapolsek Pupuan bersama personel anggotanya juga membagi-bagikan masker kepada warga yang hadir. “Ini merupakan salah satu upaya untuk memutus penyebaran Covid-19, khusunya di Desa Jelijih Punggang,” pungkasnya. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini