Pantau
Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara bersama Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede saat melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 pada Selasa (4/5/2021) di Banjar Cerancam Kelurahan Kesiman. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara bersama Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede melakukan peninjauan vaksinasi  Covid-19 pada Selasa (4/5/2021) di Banjar Cerancam Kelurahan Kesiman.

Peninjauan ini dilaksanakan guna memastikan kelancaran serta optimalisasi cakupan target vaksinasi Covid-19 di Kota Denpasar yang kini menargetkan masyarakat umum dan lansia yang masih tercecer di wilayah Kelurahan Kesiman, Kecamatan Denpasar Timur.

Vaksinasi kali ini menyasar target sebanyak 300 orang masyarakat umum dan lansia perhari dengan sistem jemput bola di wilayah di Kelurahan Kesiman.

Pada kesempatan ini Walikota Jaya Negara sempat membagikan masker kepada para masyarakat yang ada di tempat vaksinasi. Hal ini di karenakan masih banyak lansia yang menggunakan masker tidak memenuhi standar kesehatan.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, AMSI Bali Bertandang ke APJII Bali Nusra

“Kesehatan masyarakat memang harus lebih ketat dijaga, penggunaan masker juga harus menggunakan standar kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 pada masyarakat,” kata Jaya Negara.

Lebih lanjut Jaya Negara mengatakan, hingga saat ini pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Denpasar terus dioptimalkan. Dimana saat ini menyasar masyarakat umum dan lansia yang masih belum tervaksin.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News