Bunda PAUD
Pengukuhan Bunda PAUD Kelurahan. Sumber Foto : Istimewa

Bunda PAUD Kelurahan tidak boleh menyepelekan PAUD. Hal ini dikarenakan PAUD tidak terlihat dampaknya saat ini. Namun, kedepannya  akan terlihat dan berdampak bagi anak itu sendiri. Gerakan untuk menyekolahkan anak-anak pada usia dini di sekolah terdekat dengan tempat tinggalnya juga perlu dilakukan. Guna mewujudkan gerakan tersebut, BUnda PAUD Kelurahan dapat membangun komunikasi dengan semua pemangku kepentingan di wilayahnya.

“Mari kita bergandengan tangan menjadikan layanan PAUD lebih optimal. Mari bersama-sama mencetak anak-anak sehat, cerdas, kreatif, bertakwa, cinta tanah air dan berakhlak mulia,” pungkas Aries Sujati.

Baca Juga :  Sinergi Pengendalian Inflasi: Bank Indonesia Mendukung Gerakan Tanam Cabai di Lahan Tidur Kabupaten Buleleng

Untuk kali ini, sebanyak sembilan Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Kelurahan yang dilantik dan dikukuhkan antara lain Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Kelurahan Banyuasri, Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Kelurahan Kaliuntu, Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Kelurahan Kampung Anyar, Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Kelurahan Kampung Bugis, Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Kelurahan Kampung Baru, Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Kelurahan Penarukan, Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD.(adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News