Bingkisan
Bingkisan Hari Raya Idul Fitri Bagi Warakawuri dan Penyandang Disabilitas di Jembrana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bulan suci Ramadan yang penuh berkah menjadi momen Dandim 1617/Jembrana untuk menjalin tali kasih dengan memberikan bingkisan kepada warakawuri dan penyandang disabilitas Keluarga Besar Kodim 1617/Jembrana mewakili Pangdam IX/Udayana.

Adapun kegiatan tersebut berlangsung di Makodim 1617/Jembrana berupa paket bingkisan dan uang tunai diberikan kepada warakawuri istri dari Almarhum Serda I Nyoman Wisana dan paket bingkisan lainnya diberikan juga kepada penyandang disabilitas yakni PNS I Ketut Suriana, Selasa (11/5/2021).

Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos., mengatakan paket bingkisan yang diberikan kepada warakawuri dan penyandang disabilitas Keluarga Besar Kodim 1617/Jembrana merupakan bingkisan langsung dari Pangdam IX/Udayana.

Bingkisan dan uang tunai tersebut diberikan komando atas sebagai wujud kepedulian dan rasa kekeluargaan dari pimpinan kepada anggota beserta keluarga besarnya.

Baca Juga :  Sampaikan Selamat Lebaran, Bupati Tamba Sambangi Sejumlah Tokoh Muslim Jembrana

“Semoga bingkisan yang diberikan oleh Bapak Pangdam IX/Udayana ini dapat bermanfaat bagi anggota dan keluarganya di tengah Pandemi Covid-19 saat ini,” sebut Dandim Haruna.

Menurut Dandim Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Untuk itu dirinya telah memerintahkan kepada seluruh anggota serta Keluarga Besar Kodim 1617/Jembrana untuk tidak melaksanakan mudik hari raya keluar daerah.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News