Teba
Ny. Antari Jaya Negara Kunjungi Teba Majalangu, Jadi Sarana Edukasi dan Rekreasi di Tengah Kota. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan Wakil Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristin Wibawa mengunjungi Teba Majalangu Desa Kesiman Kertalangu, Kamis (6/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Denpasar, IB. Putra Wirabawa, Perbekel Kesiman Kertalangu, Made Suena berserta PKK Kota Denpasar.

Pada kesempatan itu, rombongan melakukan penebaran Eco-Enzyme di aliran sungai sekaligus melaksanakan kegiatan penanaman pohon sirih. Dalam kesempatan tersebut juga rombongan sempat mengecek aliran sungai hingga menuju Teba Majalangu. Dalam kunjungan ke desa wisata sekaligus melakukan pemetikan hasil pertanian di sekitaran Teba Majalangu.

Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengapresiasi langkah Desa Kesiman Kertalangu bersama BUMDes untuk membuat Teba Majalangu yang ke depan bisa menjadi salah satu destinasi wisata pertanian, budaya hingga menjadi destinasi wisata edukasi untuk anak-anak.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara ‘Ngaturang Bhakti Pujawali’ di Pura Agung Lokanatha Denpasar

“Kami sangat kagum melihat destinasi wisata ini, kami berharap ke depan menjadi salah satu destinasi wisata pertanian, budaya berbasis edukasi di tengah perkotaan,” ujarnya.

Sementara Perbekel Desa Kesiman Kertalangu, Made Suena mengatakan kegiatan bertujuan untuk mengenalkan Desa Wisata Teba Majalangu dimana tempat ini diharapkan menjadi salah satu destinasi wisata kedepannya. Desa wisata tersebut merupakan salah satu terobosan yang dikelola BUMDes Kesiman Kertalangu.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News