Honda Virtual Exhibition
Honda Virtual Exhibition

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sukses untuk kesekian kalinya, event berkonsep digital yang di beri tajuk ‘Honda Virtual Exhibition’ kini di gelar kembali untuk periode 22–31 Mei 2021.

Penawaran selama 10 hari ini akan memberikan banyak pilihan  untuk  konsumen yang ingin memiliki kendaraan baru dan juga yang ingin membeli part atau apparel resmi Honda. Caranya sangat mudah, konsumen dapat mengunjungi link https://hondafansbali-expo.com atau scan barcode.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan pameran digital ini sebagai rangkaian dari launching All New Honda CB150R StreetFire yang dilaksanakan akhir pekan lalu secara virtual. Untuk motor dan promo nya dapat dilihat pada pameran virtual yang dapat diakses konsumen kapanpun dan dimanapun melalui ponsel.

“Untuk saat ini event virtual adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menginformasikan program, promo maupun produk terbaru kepada konsumen, melalui pameran virtual ini sekaligus mengajak konsumen untuk lebih mengenal digitalisasi dan memberikan pilihan program yang menarik bukan hanya pembelian unit, tapia da juga promo istimewa untuk pembelian part maupun apparel,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Bangga Bali Jadi Provinsi Pertama Peluncuran Layanan Elektronik Pertanahan Secara Penuh di Semua Kabupaten/Kota

Penawaran menarik yang ada dalam ‘Honda Virtual Exhibition’ kali ini, diantaranya potongan 5 kali angsuran dan DP setor hanya Rp2 juta atau angsuran Rp34 ribu per hari untuk tipe All New Honda CB150R StreetFire ada tambahan Direct Gift Free Fender Eleminator (khusus 20 pembeli pertama).

Untuk promo tipe Honda Scoopy DP ringan Rp900 ribu dengan angsuran per hari Rp24 ribu. Ada juga Honda PCX DP ringan Rp1,2 juta, angsuran per hari Rp34 ribu. Sedangkan tipe Honda Vario 125 konsumen hanya menyetor DP Rp600 ribu dan angsuran per hari Rp24 ribu.

Baca Juga :  Sebagai Ajang Pelestarian Budaya, Wawali Arya Wibawa Buka Sempol Festival 2024

Selain pilihan untuk pembelian unit, tidak kalah menariknya lagi adalah ada diskon sebesar 5% untuk pembelian oli asli Honda dan Honda Genuine Parts, selain itu ada disc 10% untuk accessories dan apparel serta tire & tube.

Syarat untuk mendapatkan program ini sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy . Setiap konsumen yang mengunjugi melalui website Honda Virtual Exhibition akan berkesempatan untuk memenangkan door prize 1 unit sepeda lipat, 2 smart watch, 1 jaket parka dan 2 helm exclusive dari Honda dan program ini hanya berlaku di wilayah Bali.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Lomba Mekendang dan Tari Topeng Keras Desa Padangsambian Kelod

Sangatlah menarik program ini, dan dapat di manfaatkan oleh konsumen untuk memiliki motor impiannya. Segera kunjungi pameran virtual Honda atau dapat juga datang ke dealer resmi Honda dengan tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News