Bung Karno
Sumber Foto : Istimewa

“Kalau di masa pandemi saat ini, adik-adik mahasiswa ini juga mempunyai kesempatan menjadi pemimpin, apakah itu pemimpin usaha, membuat usaha atau ada ide kreatif di masa pandemi,” ujarnya sembari mengajak generasi muda untuk menerapkan ajaran Tri Sakti Bung Karno sebagai semangat perjuangan.

Selain itu, Arya Wibawa juga mengajak perserta dalam hal ini GMNI Kota Denpasar ini untuk berkolaborasi dengan Pemkot Denpasar.

“Kita di Kota Denpasar punya tempat, ada Dharma Negara Alaya, dari sana kami siap menunggu kehadiran para mahasiswa untuk berkolaborasi, sehingga kedepanya mampu lahir pemimpin muda berbakat di bidang usaha dan ekonomi kreatif,” ujarnya.

Arya Wibawa menekankan bahwa kunci seorang pemimpin itu adalah bekerja keras. Sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai dengan maksimal. Bahkan pihaknya mengutip beberapa  motivasi Bung Karno.

Baca Juga :  Sinergi OJK dan BI Tingkatkan Edukasi Perlindungan Konsumen

“Bung Karno mengatakan, kemerdekaan yang sempurna adalah berdaulat secara Politik, berdikari secara ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan. Dan motoivasi kedua, barang siapa, yang menginginkan mutiara, harus siap terjun ke laut dalam, jadi seorang pemimpin atau kalau adik-adik ingin sesuatu yang bernilai, kita harus siap berusaha sekuat tenaga untuk menggapainya walaupun dengan berbagai rintangan,” pungkasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News