IDI Denpasar
Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara, saat menghadiri pelantikan IDI cabang Denpasar, Minggu (18/4/2021) di Hotel Harris Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Denpasar masa Bakthi 2021-2024 telah menetapkan dr. I Ketut Widiyasa, M.PH sebagai Ketua IDI Denpasar menggantikan dr. I Gusti Agung Ngurah Anom, MARS.

Pelantikan pengurus IDI Denpasar dihadiri Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara, Minggu (18/4/2021) di Hotel Harris Denpasar.

Walikota Jaya Negara mengucapkan selamat kepada Ketua IDI cabang Denpasar terpilih dengan harapan pengurus baru organisasi IDI cabang Denpasar mampu memberikan sumbangsih dan manfaat kepada masyarakat dalam pemecahan permasalahan Kota Denpasar di bidang kesehatan.

“Saya berharap kepada pengurus dan para anggota IDI Cabang Denpasar, untuk tetap dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan optimal, dan ikut membangun sistem pelayanan kesehatan di Indonesia khususnya di Kota Denpasar yang lebih maju,” katanya.

Baca Juga :  Pemerintah Tetapkan Larangan Mudik 2021

Lebih lanjut Jaya Negara mengatakan, tantangan bisa datang dari dalam terkait dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan kedokteran.

Di sisi lain, saat ini dokter di Indonesia menjadi profesi yang sangat diharapkan berperan sangat besar dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here