Vaksin
Sumber Foto : Istimewa

Menanggapi harapan Trisno Nugroho, Wagub Cok Ace dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa program vaksinasi Covid-19 di Bali disesuaikan dengan suplai vaksin dari pemerintah pusat.

Hingga saat ini, ujar Cok Ace, Bali telah memperoleh jatah lebih dari satu juta dosis vaksin. Guru Besar ISI Denpasar ini bersyukur karena dalam program vaksinasi, Bali mendapat perhatian dari pemerintah pusat. Terkait dengan urgensi vaksinasi bagi tenaga perbankan, ia menyebut hal ini berkaitan dengan upaya pemulihan sektor ekonomi Bali.

“Karena sektor pariwisata tak berdiri sendiri, ada sektor pendukung lain yang juga harus kita perhatikan seperti perbankan,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Wagub Cok Ace juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan antusiasme elemen masyarakat dalam mendukung dan menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Antusiasme yang ditunjukkan masyarakat dan besarnya perhatian pemerintah pusat ini diharapkan dapat mengakselerasi program vaksinasi sehingga pembukaan Bali untuk wisatawan manca negara bisa benar-benar terwujud di bulan Juli 2021.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News