Inovasi PLN
PLN Gelar Kompetisi dan Inovasi Kelistrikan, Dorong Pengembangan UMKM dan Industri Agrikultur. Sumber Foto : Istimewa

Webinar ini diikuti oleh 500 peserta yang berasal dari seluruh Indonesia dan merupakan rangkaian kegiatan lomba PLN ICE 2021 yang bertotal hadiah Rp. 1 Miliar dalam bentuk hadiah dan pendanaan prototipe. PLN ICE merupakan program tahunan PLN, yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Listrik Nasional dan merupakan wadah knowledge sharing untuk masyarakat umum dan pelajar.

Pendaftaran kompetisi dibuka hingga 7 Mei 2021 melalui situs web ice.pln.co.id. Untuk kategori kendaraan listrik terdapat 4 sub kategori yaitu sub kategori mobil listrik, sub kategori motor listrik, sub kategori sepeda listrik dan sub kategori kendaraan listrik roda tiga. Kompetisi kategori kendaraan listrik dapat diikuti oleh mahasiswa aktif dari perguruan tinggi.

Baca Juga :  Makin Berkah di Bulan Ramadhan, PLN Catat Ribuan Pelanggan di Bali Manfaatkan Promo Tambah Daya

Sementara untuk kategori Non Kendaraan Listrik terdapat 2 sub kategori yaitu sub kategori peralatan listrik dan sub kategori program bisnis. Kompetisi kategori ini dapat diikuti oleh mahasiswa, komunitas, dan pelaku UMKM.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs web ice.pln.co.id atau menghubungi panitia melalui email [email protected], Instagram @PLN_Puslitbang, atau melalui Whatsapp ke nomor 0813 8724 1265.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News