PIlwali Denpasar
Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara menerima laporan hibah dari Ketua KPU KOta Denpasar, I Wayan Arsa Jaya di Kantor Walikota Denpasar, Rabu (21/4/2021). Sumber Foto : Istimewa

Menurutnya yang menjadi sumber penghematan anggaran APBD karena untuk menyelenggarakan pemilihan kemarin juga mendapat anggaran dari APBN, sehingga ada sisa anggaran daerah yang bisa dikembalikan karena kebutuhannya yang lain bisa di cover oleh dana APBN.

Lebih lanjut Arsa Jaya dalam kesempatan itu juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemkot Denpasar. Sebagai ungkapan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Denpasar dan segenap jajaran termasuk OPD yang telah ikut berpartisipasi dengan KPU serta bersinergi membuat pemilihan kepala daerah telah berjalan dengan aman, tertib  berintegritas, demokratis dan sehat. Untuk selanjutnya KPU Kota Denpasar telah mempersiapkan Pilkada tahun 2024.

Baca Juga :  Melalui Dharma Santhi Nyepi Tahun Saka 1946, Sekda Dewa Made Indra Ajak Industri Jasa Keuangan Tingkatkan Soliditas

“Meskipun masih dalam suasana pandemi kami ingin Pemkot Denpasar melakukan persiapan khususnya terkait pendanaan,” jelasnya.

Walikota Denpasar IGN Jaya Negara mengucapkan terima kasih kepada KPU Kota Denpasar  karena pada Pemilihan Walikota tahun 2020 bisa berjalan lancar, aman dan sukses. Meskipun Pemilihan Walikota dalam situasi pandemi covid-19 namun bisa tetap kondusif.

“Kami mengucapkan terima kasih karena Pemilihan Walikota tahun 2020 bisa berjalan lancar, aman, tertib dan  kondusif,” kata Jaya Negara.

Menurut Jaya Negara pengehematan anggaran sebesar Rp7.451.111.382 yang dilakukan KPU Kota Denpasar tidak mengurangi kinerjanya. Untuk itu rasa syukur kepada Tuhan harus dilakukan karena kerja besar ini bisa dituntaskan dari awal sampai akhir.

Baca Juga :  Posyandu Paripurna Berlangsung di Banjar Mertha Buana, Berikan Pelayanan Kesehatan Dasar Hingga Pemenuhan Gizi Cegah Stunting

“Atas nama Pemerintah Kota Denpasar dan seluruh masyarakat Denpasar saya mengucapkan terimakasih dan  kepada KPU Kota Denpasar yang menyelenggarakan Pilwali Kota Denpasar sehingga berjalan dengan lancar, tertib dan berintegritas,” katanya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News