UNHI Denpasar
Sumber Foto : Istimewa

Hal yang tidak kalah penting, para dosen diharapkan memberikan pendidikan karakter kepada mahasiswa, sebab dengan pendidikan karatek bisa menumbuhkan generasi muda yang disiplin dan sopan. Program aksi Pemkab Klungkung yakni Gema Santi diharapkan bisa selalu diterapkan dengan baik, agar kedamaian di universitas bisa selalu terjaga.

“Mari selalu tanamkan pendidikan karakter dengan spirit Gema Santi agar kedamaian itu tetap terjaga dengan sebaik-baiknya,” harap Bupati Suwirta.

Ketua Panitia Pelaksana Achmad Putra Darmawan menyampaikan adapun tema dari kegiatan ini yaitu “Para Pemimpin Melenial Dalam Revolusi Indonesia 4.0 Dalam Mewujudkan Indonesia Emas 2045”. Tujuan dari kegiatan ini untuk menumbuh kembangkan karakter mahasiswa dan konsep menegemen peserta.

Selain itu, kegiatan ini juga dijadikan sebagai upaya menciptakan generasi muda yang berkompeten, berjiwa kepemimpinan, tangguh dan kreatif. Jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 430 orang.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Hadiri Rakor Pengamanan dan Deklarasi Damai Hari Suci Nyepi Caka 1946

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan tentunya membuahkan hasil yang maksimal untuk para mahasiswa,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News