HUT Lintasarta
Pemaparan Kinerja Lintasarta dan Launching Program Digischool 2021. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) Total Solutions terkemuka di Indonesia, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 pada Minggu (4/4/2021) lalu.

Menginjak usia ke-33 tahun, Lintasarta terus berkomitmen untuk turut membangun masa depan negeri dengan menyediakan beragam solusi ICT yang andal dan inovatif untuk memperkuat bisnis serta mendukung percepatan transformasi digital para pelaku industri nasional.

“Beberapa perubahan seperti percepatan transformasi digital sudah banyak diadopsi pelaku bisnis guna dapat bertahan di era ini. Untuk mewujudkan hal tersebut dan dalam rangka HUT ke-33 Lintasarta, kami sudah mempersiapkan solusi-solusi baru yang diharapkan dapat membantu berbagai jenis industri dalam mencapai tujuannya,” kata Ginandjar, Lintasarta Marketing and Solution Director, Senin (5/4/2021) dalam Pemaparan Kinerja Lintasarta dan Launching Program Digischool 2021 melalui Zoom Meeting.

Baca Juga :  Konsisten dalam Hadirkan Inisiatif Strategis, Mengantarkan Pertumbuhan Kontribusi Pajak dari Telkomsel di 2020

Dimulai dari Lintasarta Third Party Card Management yang merupakan solusi penerbitan kartu kredit untuk bank buku 2 dan 3 atau industri lain yang ingin memiliki kartu kredit dengan brand ekslusif bertaraf internasional.

Sejak tahun 2019, Lintasarta sudah memiliki layanan Smart Campus untuk mendukung digitalisasi dunia pendidikan tingkat tinggi. Dengan adanya sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), Lintasarta Smart Campus dapat dimanfaatkan seluruh anggota sivitas akamedia sehingga proses belajar mengajar tetap dapat berjalan dengan efektif meski dari rumah masing-masing.

“Solusi Lintasarta Smart Campus meliputi Mobile Application, Enterprise Resource Planning atau ERP, e-Learning, dan Sistem Informasi Akademis atau SIAKAD,” kata Ginandjar.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here