Sembako
Kembali Grup Astra Bali Bagikan Sembako. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan di masa pandemi ini, kembali Grup Astra Bali memberikan bantuan sembako kepada warga di Banjar Berseri Astra, Banjar Tegeh Sari, Kelurahan Tonja, Denpasar.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Wakil Ketua Ny. Ayu Kristi Wibawa, Kadis Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar, AA Bayu Brahmasta, Camat Denpasar Utara, I Nyoman Lodra serta Ketua Koordinator Wilayah Grup Astra Bali, Ida Bagus Astawa Suryaputra.

Baca Juga :  Korps Baret Merah Kodam IX/Udayana Berbagi Takjil

Menurut Ketua Koordinator Wilayah Group Astra Bali, Ida Bagus Astawa Suryaputra kegiatan ini merupakan program nasional di 34 provinsi yang dilaksanakan serentak.

“Sebanyak 188 paket sembako diserahkan di Banjar Tegeh Sari sebagai bentuk peduli kami terhadap sesama dari Group Astra di masa pandemi dan semoga dapat berguna bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara didampingi Wakil Ketua Ny. Ayu Kristi Wibawa mengucapkan terima kasih banyak atas sumbangsih yang dilakukan Grup Astra Bali. Semoga kegiatan ini dapat berlanjut kembali dimasa masa yang akan datang apalagi saat ini pandemi banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Kegiatan ini sangat membantu Pemerintah Kota Denpasar dalam ikut serta mengatasi masalah sosial masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini