Tracking
Kapolsek Marga Dampingi Tim Puskesmas Marga 1 Laksanakan Tracking. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Marga AKP I Nyoman Suadi, S.H., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Marga Aiptu I Ketut Sudilaksana, bersama Satgas Gotong Royong Desa Marga mendampingi Tim Tracking Puskesmas Marga 1, dalam melaksanakan tracing terhadap warga di Banjar Beng, Desa Marga, Kecamatan Marga, Selasa (20/4/2021).

Dikatakan, selama kegiatan tracing, salah satu anggota keluarga yang OTG positif terpapar Covid-19 melaksanakan isolasi mandiri di rumah. “Tidak ada kontak erat dengan anggota keluarga, dan kondisi kesehatannya sudah dalam keadaan pemulihan,” ujar Suadi.

Baca Juga :  Karya Bakti TNI Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Di samping itu, Kapolsek Marga juga melakukan pendisiplinan protokol kesehatan tentang pencegahan Covid-19. Antara lain dengan menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, menyuci tangan, dan hindari kerumunan.

Suadi juga mengingatkan kepada anggota bhabinkamtibmas supaya melakukan sambang ke desa binaannya, karena tugas tersebut merupakan kegiatan yang wajib dan rutin yang harus dilaksanakan.

“Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi kepolisian untuk mengetahui segala informasi dan situasi yang berkembang di desa binaanya,” ujar Suadi. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini