Inovasi OLX
Kunjungi OLX.co.id.

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Salah satu masalah yang kerap muncul saat membeli mobil bekas adalah, keraguan soal kualitas mobil yang belum terbukti. Melihat masalah ini, OLX Indonesia platform marketplace otomotif di Indonesia ini terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik kepada para pelanggan, salah satunya dengan memperkenalkan fitur mobil lulus inspeksi yang ditandai dengan lambang centang biru di aplikasi OLX. Di mana fitur mobil lulus inspeksi dapat memberikan kenyamanan dan informasi yang lebih transparan kepada para calon pembeli mobil bekas.

Mobil yang telah lulus inspeksi ditandai dengan lambang centang biru dan dapat dinikmati oleh pengguna OLX di Bali. Adapun, Bali merupakan salah satu wilayah yang memiliki pesona yang menakjubkan. Perkembangan teknologi serta banyaknya wisatawan domestik dan luar negeri yang datang untuk berlibur di Bali membuat pasar otomotif di sana kian menarik. Dengan adanya fitur ini, OLX memastikan pelanggan akan mendapatkan gambaran terperinci mengenai kondisi mobil mereka sehingga pelanggan dapat merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi.

Baca Juga :  Peringati HUT Ke-236 Kota Denpasar, Pemkot Selenggarakan Vaksinasi, Sterilisasi dan Konsultasi Gratis untuk HPR

Kenyamanan dan keamanan dalam memilih mobil adalah hal penting. Di tengah  pandemi  saat  ini,  prinsip  kehati-hatian  pasti  akan  diterapkan pelanggan untuk bisa mendapatkan mobil bekas yang berkualitas dan tentunya memiliki kondisi yang bagus. Kendati tidak sedikit masyarakat yang memutuskan untuk menunda pembelian mobil demi menjaga cash flow, tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa pasar mobil masih sangat bergairah saat ini. Hal ini karena mobil merupakan transportasi yang paling aman digunakan di tengah pandemi ini untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Agung Iskandar, Director of New Business & Classified OLX Group Indonesia mengatakan bahwa pasar mobil bekas saat ini memiliki potensi untuk terus digali. Kebutuhan akan mobil yang meningkat, ditambah dengan alokasi budget untuk membeli mobil yang berkurang, menjadikan mobil bekas menjadi pilihan yang tepat.

Baca Juga :  Layanan Data Seluler dan IPTV Dimatikan Saat Nyepi 2024

“Untuk itu, OLX Indonesia, sebagai salah satu platform yang menyediakan layanan jual beli tukar tambah mobil bekas di Indonesia, mengubah insights menjadi inovasi dengan memperkenalkan mobil lulus inspeksi yang ditandai dengan lambang centang biru di aplikasi OLX,” kata Agung.

Selain fitur centang biru untuk memastikan bahwa kondisi mobil yang pelanggan pilih dalam keadaan baik karena sudah lulus inspeksi dan tersertifikasi oleh tim ahli dari OLX, platform ini juga menyediakan laporan inspeksi yang lengkap dan menyeluruh serta garansi mesin 30 hari. OLX memahami bahwa banyak hal yang perlu diperhatikan dalam memilih mobil bekas, mulai dari interior, eksterior, mesin, hingga suspensi. Oleh karena itu, inspeksi yang dilakukan oleh tim ahli dari OLX juga dilakukan secara menyeluruh, termasuk eksterior, interior, kondisi suspensi, hingga kelayakan dan performa mesin.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News