HUT PPM
Wagub Minta Generasi Teruskan Perjuangan Membebaskan Kemunduran Diri di Tengah Globalisasi. Sumber Foto : Istimewa

“Kita berharap agar dunia secepatnya bisa lepas dari cobaan pandemi Covid-19 ini, dan sebagai anak bangsa yang memiliki keyakinan dan keteguhan hati yang kuat, untuk tidak mudah menyerah dengan cobaan ini,” ungkap Wagub Cok Ace di sela-sela sambutannya.

Masyarakat Bali khususnya harus tetap semangat dan bersatu untuk mengentaskan penularan Covid-19, serta kembali bangkit dengan tetap melakukan upaya pencegahan, penanganan dan menyukseskan vaksinasi Covid-19, serta selalu memohon kepada Hyang Pencipta alam semesta baik secara niskala dan skala, dengan dukungan untuk melaksanakan protokol kesehatan sesuai tatanan kehidupan Era Baru dengan penuh tanggung jawab dan disiplin diri.

Baca Juga :  Kolaborasi Srikandi PLN–YBM PLN, Aktif Dukung Peningkatan Kapasitas UMKM di Bali

Melalui momentum ini, diharapkan juga terjadinya sinergi kebijakan program-program organisasi Pemuda Panca Marga dapat sejalan dengan Visi Pemerintah Provinsi Bali “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana Menuju Bali Era Baru.

Pemuda Panca Marga Provinsi Bali diminta untuk memiliki kepekaan yang lebih dari para pemuda lain, dan menjadi garda terdepan dalam memberikan pencerahan maupun pemahaman terhadap masyarakat terhadap berbagai isu yang berkembang dalam masyarakat, agar benturan dan radikalisme ditengah masyarakat dapat ditekan seminimal mungkin.

Baca Juga :  Seluruh Kantor Pajak di Bali Buka Layanan Tanggal 30 dan 31 Maret 2024

Senada dengan Wakil Gubernur, Ketua Pemuda Panca Marga Provinsi Bali Made putra wijaya juga mengatakan pihaknya akan terus mendukung program pemerintah khususnya di bidang pembangunan dan pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas dan kuat, sekaligus memiliki empati terhadap permasalahan dan keadaan lingkungan yang sedang terjadi. Selain itu generasi bangsa juga harus tetap menanamkan nilai-nilai ketuhanan, dan pengamalan Pancasila dalam dirinya.

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-50 Pemuda Panca Marga diisi dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga di atas Taman Makam Pahlawan Margarana.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News