Ugal-ugalan
Sebuah Mobil Alami Kecelakaan Hingga Jatuh ke Jurang. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Diduga sang sopir berkendara secara ugal – ugalan, sebuah mobil jenis Bak terbuka yang mengangkut 8 orang pekerja, saat melintasi Jalan Raya Bypass Ida Bagus Mantra, tepatnya di Tukad Jinah, Desa Sidayu Selatan, pada Rabu (21/4/2021) siang, mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) hingga terperosok masuk ke jurang.

Mendapat informasi tersebut, Kapolres Klungkung AKBP Bima Ariya Viyasa langsung memerintahkan jajarannya, khususnya para personil Sat Lantas dan personil Polsek Banjarangkan untuk turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna membantu evakuasi para korban kecelakaan tersebut.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Atas kejadian tersebut, dilaporkan ada 8 orang korban termasuk sang sopir, 3 orang dalam kondisi kritis dan 5 orang lainnya mengalami luka ringan. Upaya evakuasi korban telah dilaksanakan oleh personil Polres Klungkung, yang dibantu oleh tim dari BPBD Klungkung juga masyarakat sekitar. Berdasarkan hasil olah TKP, ditemukan informasi bahwa para korban merupakan para pekerja bangunan, dari proyek Showroom yang ada di sebelah selatan Bypass, Desa Negari, Banjarangkan, Klungkung.

Dari identitas korban juga ditemukan informasi bahwa, rata-rata dari mereka berasal dari Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur. Personil Sat Lantas Polres Klungkung yang berada di TKP mensinyalir bahwa, mobil yang di kendarai muncul dari arah timur dengan kecepatan tinggi menuju kebarat, sang sopir diduga mengendari mobil secara ugal–ugalan, dan setibanya di jembatan mobil tersebut menabrak pembatas jalan, sehingga mengakibatkan mobil tersebut terpental dan jatuh kedalam jurang sedalam 15 meter. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News