Kodim Tabanan
Dandim Pimpin Korp Rapor Kenaikan Pangkat 12 Personel Kodim Tabanan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kenaikan pangkat bukan merupakan hak tetapi salah satu bentuk kehormatan dan kepecayaan yang diberikan melalui sistem penilaian yang terukur kepada prajurit yang memiliki kapabilitas, prestasi kerja, integritas moral dan konduite yang baik, dedikasi serta loyalitas pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Demikian diantaranya penyampaian Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto dalam amanatnya saat memimpin acara pelantikan korp rapor kenaikan pangkat 12 Personel Bintara dan Tamtama di Makodim 1619/Tabanan, Senin (19/4/2021).

Baca Juga :  Angelus Buana, Bupati Giri Prasta Disambut Ribuan Warga Tabanan

Dandim menyampaikan agar kenaikan pangkat yang telah diraih dapat membawa inspirasi, menambah semangat baru dan meningkatkan kinerja setiap prajurit di dalam mempersembahkan karya dan pengabdian yang lebih berkualitas disertai loyalitas yang tinggi terhadap pelaksanaan tugas dan tetap menjaga kondisi fisik yang prima dalam mendukung kemampuan dan profesionalitas sebagai seorang prajurit.

“Hendaknya disadari bersama bahwa keberhasilan dalam memperoleh kenaikan pangkat ini tidak terlepas dari peran, dukungan dan kerjasama antara atasan, sesama teman dan tidak kalah pentingnya adalah peran keluarga,” terang Letkol Toni.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Apresiasi Krama Banjar Umadiwang Marga dan Batulumbang Selemadeg

Menurutnya, keluarga yang harmonis merupakan dasar atau landasan dalam memperoleh kehidupan yang damai, tenteram, bahagia serta dapat memberikan spirit nyata dalam bekerja untuk meraih kesuksesan.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga menginformasikan bahwa Kodam IX/Udayana saat ini sedang melaksanakan berbagai program unggulan diantaranya membantu masyarakat yang kesulitan air bersih di wilayah Bali, NTB maupun NTT.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News