orari
Mahayastra Titip Promosikan Ubud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Bupati Gianyar I Made Mahayastra membuka Musyawarah Lokal (Muslok) XIII Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) lokal Gianyar, di Ruang Sidang Utama Kantor Bupati Gianyar, Minggu (18/4/2021). Bupati Mahayastra pada kesempatan tersebut menitipkan agar anggota Orari ikut mensosialisasikan ataupun mempromosikan pariwisata Ubud,

“Saya harap Orari ikut bersama-sama mensosialisasikan bahwa Ubud sudah zona hijau, sudah aman untuk dikunjungi. Hotel dan restaurant juga telah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kemenparekraf,” ujarnya.

Lebih lanjut Mahayastra juga meminta agar Orari bisa bersama-sama menopang pariwisata yang sedang jatuh. Karena baginya tujuan berorganisasi untuk dapat berguna bagi orang lain. “Berorganisasilah agar bisa bermanfaat bagi orang lain. Karena percuma berorganisasi hanya untuk diri sendiri walau dasarnya hanya hobi,” imbuh Mahayastra.

Baca Juga :  Bangun Kerja Sama, Dubes India untuk Indonesia Kunjungi Gianyar 

Mahayastra juga mengucapkan terimakasih kepada Orari Gianyar khususnya, yang selalu sigap ketika terjadi bencana alam. Untuk itu Mahayastra juga menyarankan agar Orari mampu berkomunikasi baik dengan PMI, BPBD Gianyar serta Diskominfo Gianyar.

Sementara itu Ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia daerah Bali Ida Bagus Gde Arnawa mengaku kagum dengan perkembangan Gianyar. Mulai dari pembangunan infrastruktur hingga penataan kota yang begitu indah. Ida Bagus Arnawa menekankan pentingnya memilih ketua yang mengetahui akses organisasi, dengan harapan Orari bisa terus berkembang dan maju.

Ida Bagus Arnawa juga menyerahkan colsain kehormatan, beserta kartu tanda anggota kepada Bupati Mahayastra dan Wabup Agung Mayun.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here