Vaksin Covid-19
600 Ribu Penduduk Bali Telah Terima Vaksin Covid-19 Tahap Pertama. Sumber Foto : Istimewa

Selain UNECSO, WHO yang merupakan badan khusus PBB di bidang kesehatan juga sempat berkoordinasi secara virtual dengan Gubernur Bali Wayan Koster. Yang menarik, WHO sedang menjajaki kemungkinan mengadakan rapat tahunan di Bali pada bulan Juni mendatang.

“Pemerintah pusat tengah serius melakukan pendekatan. Bila terlaksana, hal ini tentu akan berdampak baik bagi daerah Bali,” imbuhnya.

Selain mendapat perhatian dari sejumlah organisasi dunia, Guru Besar ISI Denpasar ini menyampaikan bahwa hingga saat ini Bali masih menjadi tujuan wisata yang sangat dirindukan wisatawan manca negara.

“Dari poling yang dilakukan beberapa majalah perjalanan, Bali selalu masuk tiga besar destinasi yang sangat ingin dikunjungi wisawatan manca negara jika pandemi Covid-19 telah teratasi,” imbuhnya.

Baca Juga :  Tinggi Suara Tak Sah Saat Pemilu 2024 di Bali, KPU Bali Akan Lakukan Evaluasi

Masih dalam sambutannya, Panglingsir Puri Ubud ini menyampaikan apresiasi kepada jajaran perbankan yang sangat mendukung suksesnya program vaksinasi Covid-19 di Pulau Dewata. Menurutnya, pekerja perbankan masuk kelompok prioritas dalam program vaksinasi karena tugasnya yang berkaitan dengan pemberian pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali Trisno Nugroho menyampaikan terima kasih atas besarnya perhatian Pemprov Bali terhadap pekerja perbankan. Trisno Nughroho melaporkan, hingga saat ini sebagian besar pekerja perbankan telah memperoleh vaksinasi.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News