HUT Kota Singaraja
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-417 Kota Singaraja, Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) SIngaraja menggelar Kompetisi Bintang Pop Bali dan Eksebisi Puisi Dharma.

Kompetisi ini mendapat dukungan penuh dari Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST. Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk mewadahi kreativitas generasi muda Buleleng sekaligus mengupayakan lestarinya Seni Budaya Bali.

“Saya sebagai kepala daerah tentunya sangat mendukung acara ini. Semoga berjalan sukses. Ini seni dan budaya kita, melalui puisi dan Pop Bali. Ini baik untuk adik-adik kita dan anak muda untuk berkreasi,” jelasnya saat ditemui seusaimenerima Audensi dari Kepala LPP RRI Singaraja, di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (4/3/2021).

Disinggung dengan masih terjadinya pandemi Covid-19, Agus Suradnyana menjelaskan Kompetisi Bintang Pop Bali dan Eksebisi Puisi Dharma, akan dilakukan secara daring dan luring. Berkaitan dengan hal tersebut, Bupati Agus Suradnyana mengingatkan pentingnya menjalankan semua rangkaian kegiatan dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat.

Baca Juga :  Minum Wine Bisa Cegah Kanker? Ini Dia Bulde Wine!

“Sampaikan bahwa acara ini dilaksanakan juga secara virtual. Yang penting adalah tetap dengan protokol kesehatan,” ucap Suradnyana.

Disisi Lain, Kepala LPP RRI Singaraja Drs. Wardi menjelaskan bahwa momentum HUT ke-417 Kota Singaraja harus diperingati dengan hal bermakna. Demikian, pihaknya menggelar kegiatan sebagai manifestasi upaya LPP RRI untuk turut terlibat melestarikan Budaya Bali.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News